Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan Kinerja

PENYAMPAIAN INFORMASI KEPADA MEDIA MELALUI DOOR STOP OLEH KAJATI JATIM

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH setelah berkolaborasi dengan PARA SENIMAN LUDRUK (KIRUN CS) di Taman Candra Wilwatikta, pada Selasa malam tanggal 31 Oktober 2023, menyampaikan informasi kepada media melalui door stop bahwasanya Kejaksaan sebagai bagian dari pemerintah berkomitmen aktif untuk turut mendorong pengembangan kebudayaan dan pariwisata Indonesia, dan Kejaksaan juga berkomitmen sebagai pengayom kebudayaan dan pariwisata yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat untuk mewujudkan harmonisasi yang berkeadilan dan saling menghormati.

Kolaborasi Penerangan Hukum Melalui Seni Budaya dengan menerapkan Kearifan Lokal melalui pementasan Ludruk Kolosal, merupakan suatu upaya terobosan untuk menyampaikan informasi hukum kepada masyarakat dengan cara yang menarik dan mudah dipahami karena Seni Budaya Ludruk merupakan seni pertunjukan yang berasal dari Jawa Timur yang memiliki ciri khas berupa dialog jenaka dan humoris dengan menghadirkan para Seniman Ludruk yang berkolaborasi dengan Kejaksaan untuk mengedukasi dan menyampaikan pesan-pesan hukum kepada masyarakat.

Related posts

Ekspose Restorative Justice 5 Perkara disetujui oleh JAM Pidum

Kejati Jatim

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Muhammad Dofir melantik dan memimpin sumpah terima jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi dan 7 Kajari serta Koordinator

Kejati Jatim

PENYERAHAN KEMBALI BERKAS PERKARA TRAGEDI KANJURUAN DARI PENYIDIK KE JPU

Kejati Jatim