Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Siaran Pers

Wakajati Jatim Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Kajati Jatim Cup 2023

Kejuaraan Bulu Tangkis Kajati Jatim Cup 2023 resmi berakhir. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, J.Devy Sudarso,SH.,CN didampingi Kajari Surabaya dan kasi penyidikan Kejati Jatim. menutup turnamen yang sukses menyedot perhatian para pecinta bulu tangkis dari berbagai daerah, Sabtu (5/8/2023).

“Kejuaraan Bulu Tangkis Kajati Jatim Cup tahun ini telah memberikan kita semua kesempatan untuk menyaksikan bakat-bakat muda bulu tangkis beraksi dengan luar biasa. Saya berharap semangat persaingan dan kerjasama yang terjalin di sini akan terus membara dalam menghadapi tantangan-tantangan mendatang” ujar Wakajati Devy Sudarso.

Kejuaraan yang digelar di GOR Sudirman jalan Kertajaya Surabaya ini diprakarsai PBSI Jatim dan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 Juli.

Sejalan dengan petunjuk dari Jaksa Agung RI bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 seluruh rangkaian kegiatan harus dilaksanakan secara sederhana, mandiri, dan khidmat dengan memadukan antara kegiatan sosial, kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah yang mendukung tema Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2023 yaitu “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional.

Ketum PBSI Jatim Tonny Wahyudi berharap, Kajati Cup 2023 bakal melahirkan atlet-atlet terbaik di kelasnya masing-masing. Sebab, sebanyak 29 kelas di pertandingkan di kejuaraan ini. “Harapan kami, event ini melahirkan atlet-atlet yang nantinya mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional”.

Salah seorang peserta yang berhasil meraih juara pertama, yakni Rafaella Agatha Prasetya dari Tim Panorama Solo mengaku bahagia dan lega berhasil meraih juara yang pialanya diserahkan langsung oleh Wakajati Jatim.

“Bagus, baik, pertandingan berjalan lancar dan harapan kedepannya Saya dapat konsisten lagi, dapat juara lagi di kejuaraan lain,” ujar Rafaella Agatha Prasetya dengan wajah sumringah. Selain dihadiri Wakajati Jatim, acara penutupan ini juga dihadiri Kajari Surabaya Joko Budi Darmawan, Kasi Penyidikan Kejati Jatim M Haris, Ketua KONI Jatim M Nabil serta pengurus PBSI Jatim.

@kejaksaan.ri
#kajaticup #kejatijatim

Related posts

Aspidum Kejati Jatim Ingatkan Azas Persamaan di Hadapan Hukum

Kejati Jatim

PENYERAHAN KEMBALI BERKAS TRAGEDI KANJURUAN

Kejati Jatim

Jaksa Agung ST Burhanuddin Memperoleh Penghargaan “Person of The Year in Good Governance”

Kejati Jatim