Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Berita Kegiatan

KOORDINASI BERSAMA PBSI JATIM DALAM RANGKA PERSIAPAN EVENT KEJUARAAN BULUTANGKIS KAJATI CUP

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2023 dengan didampingi oleh Aspidsus, Kabag TU, Kasi Penyidikan dan Kasi E menerima kedatangan Sekretaris Umum PBSI Jatim Bapak Hendro Puspito yang didampingi oleh Dewan Penyantun Bapak Sigit Pranata dalam rangka berkoordinasi lebih lanjut terkait dengan event Kejuaraan Bulu Tangkis bertaraf Nasional dengan memperebutkan Piala Kajati Jawa Timur yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Juli sampai dengan 05 Agustus 2023, bertempat di GOR Bulutangkis Sudirman, Jl. Dr. Ir. Soekarno No 8, Surabaya.

Kajati Jatim menyambut baik kesiapan penyelenggaraan event Piala Kajati Cup pertandingaan bulu tangkis bertaraf Nasional yang dilaporkan oleh PBSI Jatim karena Bulutangkis merupakan olahraga prestasi yang menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia dan melalui Piala Kajati Jatim 2023 diharapkan dapat menjadi ajang kompetisi atlet untuk meraih prestasi terbaik dan juga untuk memasyarakatkan bulutangkis di wilayah Jawa Timur.

Hal ini sejalan dengan petunjuk dari Kejaksaan Agung RI bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 harus dilaksanakan secara sederhana, mandiri, dan khidmat dengan memadukan antara kegiatan sosial, kegiatan olahraga dan kegiatan ilmiah yang mendukung tema Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2023 yaitu “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Related posts

Rangkaian proses seleksi CPNS khususnya formasi Pengawal Tahanan

Kejati Jatim

Asisten Pengawasan Kejati Jatim beserta Tim melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Ponorogo

Kejati Jatim

SIDANG PERKARA KONEKSITAS TINDAK PIDANA KORUPSI

Kejati Jatim