Kejaksaan Tinggi Jawa Timur
Artikel Berita Kegiatan Kinerja

LOKAKARYA PEMBUATAN STANDAR PELAYANAN DI LINGKUNGAN KEJAKSAAN RI TAHUN 2023

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023 dengan didampingi para Asisten dan Kabag TU serta para Koordinator mengikuti acara lokakarya pembuatan standar pelayanan di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia, yang dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Jaksa Agung.

Lokakarya ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia dan adanya kepastian dalam memberikan standar pelayanan kepada publik. Dengan semangat kolaborasi, Kejaksaan Republik Indonesia bekerjasama dengan Australia standar pelayanan yang sistematis dan saling terhubung antara berbagai Bidang yang ada di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. Para Kajati, Kajari dan Kacabjari di seluruh Indonesia beserta jajarannyai mengikuti acara Lokakarya ini melalui media Aplikasi Zoom Meeting.

Melalui kegiatan Lokakarya pada hari ini, diharapkan dapat diperoleh Standar Pelayanan dalam mendukung kinerja Kejaksaan secara keseluruhan melalui inventarisasi, pemetaan, prosedur, produk layanan sehingga akan bermuara pada terwujudnya pelayanan prima dan pelayanan yang saling terhubung untuk seluruh komponen oleh seluruh aparatur Kejaksaan.

 

Related posts

Kejaksaan Agung Memeriksa 3 Orang Saksi Terkait Perkara Pengelolaan Dana Pensiun

Kejati Jatim

KUNKER KETUA KOMISI KEJAKSAAN RI KE KEJARI BONDOWOSO

Kejati Jatim

Johnny Plate Tersangka, Jokowi Tunjuk Mahfud Md Jadi Plt Menkominfo

Kejati Jatim